Minggu, 15 Januari 2012

Prakata Laluan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat Datang sahabat FITRAH yang berbahagia di manapun kalian berada. Semoga sahabat-sahabat sekalian tetap dalam lindungan Allah Sang Penguasa Agung. tidak terasa hari semakin lalu tanpa kenal rasa kasihan, karena bagi mereka yang lemah dan hanya bersandar pada ketidak mampuan dalam bergerak, maka dia harus bersiap tergilas oleh waktu.

Sahabat sekalian, kini saatnya kita bergerak bersama, memulai lagi rasa persaudaraan kita untuk membangkitkan sikap sosialisasi yang terasa semakin memudar. paling tidak, kita mulai dari diri sendiri untuk tetap sadar bahwa selama 3-6 tahun, atau bahkan lebih, kita digodog dan digoreng oleh ustadz-ustadzah yang begitu antusias mengajar kita di lembaga tercinta Tarbiyatut Tholabah. nah, untuk tetap menghormati jasa-jasa mereka, juga sebagai rasa terima kasih kita terhadap lembaga yang telah meluluskan kita, di sinilah sikap kita diuji, seberapa jauh kah rasa kita memiliki dan peduli terhadap Almamater kita yang paling banyak memberikan kenangan. karena kita telah yakin bahwa sampai kapan pun tidak akan ada mantan orang tua dan guru.

untuk merealisasikan bentuk sosialisasi, kepedulian dan rasa memiliki kita terhadap lembaga termasuk Asatidz di dalamnya, wa bil khusus pendiri Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah, KH. Musthofa bin Abd. Karim, selayaknya kita tanamkan lagi perjuangan mereka menuntut ilmu sebanyak-banyaknya di manapun kita berada. dan tetap menjalin tali silaturrahim kepada sahabat-sahabat alumni terutama yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

melalui wadah alumni el-FITRAH inilah kita bisa saling berkomunikasi membahas apapun yang perlu dimusyawarahkan bersama demi terjalinnya hubungan yang harmonis. dan mengetahui tantangan langkah kita ke depannya, supaya kita lebih berhati-hati dan mantap menggapai impian kita. semua akan kita dapatkan jika kita mau membagi waktu untuk bersosialisasi dan bersilaturrahim.

di sini sahabat-sahabat akan mengetahui sejauh mana kita bergerak dan melakukan kegiatan serta  membangun kelancaran berkomunikasi. sahabat-sahabat juga bisa berinteraksi ljaringan sosial kami. baiklah sahabat-sahabat, semoga niat baik dan usaha kita selalu mendapat ridho Tuhan dan diberikan kemudahan dalam menjalankannya. Amin.

Akhir prakata dari kami, selamat berselancar di lautan maya. salam silaturrahmi dan terus berjuang! kita pasti bisa!

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh...

1 komentar: